Rabu, 03 Februari 2016

Selamaaaaatttttt

Selamat yaa buat kelulusannya teman sebaya, adik adikan, kakak kakakan, oppa oppan, dongsaeng dongsaengan, kitaa

Kemaren Mingyu sama Seungkwan lulus lhooo

Waduuh..

Keduluan nih wkwk

Mungkin karna kurikulum Korea beda sama Indonesia jadinya mereka lulus duluaan.. T ^ T

Bagi yang belum liat foto kelulusan

Ini gue share foto fotonya yaaa



Lagi berduaan lol btw keknya lagi bts kali yaa



Dan ini foto btsnyaa cakep yaaa *nanti yang ngurusin ijasahnya baper lagi trus ngarep macem macem dehh lol* *plak!*



Daaan ini foto btsnyaaaa



Hari terakhir Mingyu di kelasnya *sumpah disini gue langsung tersentuh mau nangis..*














Mingyuuu keknya hepi banget dehh lulus duluan gak nunggu nungguin gue wkwk *tapi, liat deh matanya, kek sedih juga gitu.. namanya juga kelulusan pasti ninggalin temen temen di SMA, apalagi kata orang orang masa SMA itu masa paling indah, gimana matanya gak kek mau nangis gituu.. * *ngeh aja lagi-_-* *opini*

Trus ini foto dari teman sebaya gue dan line 98 lainnya

Boo Seungkwan




Cieeee yang kelulusan di temenin ciee ciee *btw itu kakaknya apa mamanya sih? wkwk gatau gue lol*



cieee cieee yang samaan sama Mingyu posenyaa seventeen gimanaa gituu *aduh cie mulu-_-*



Ini foto btsnyaa senyumnya manis banget yaaa



Bts yang fullpacknya wkwkk



Duuuuhhhh jadi terharu gueee

Makasih banget yaaaa udah mau berusaha tampil semaksimal mungkin demi kita semua dan mau belajar sampe lulus demi masa depan..

Tadi malem sampe nangis sumpah.. *lebay* *baper*


Nah Sekarang tinggal nungguin updatenya SeokMin nihh hehe *Dokyeom* *DK* *Banyak bet dah namanya-_-*


Sekian yaa

Maaf kalo postnya alay ngeselin, gaje, gambarnya dikit, dan nulisnya kek ganiat, masukin gambarnya kek ganiat, yang udh tau jadi berasa basi, mohon maaf sekali lagiii ini cuma info aja buat yang belom tauu

Thankyou very much udah baca post pertama gue yang 'berarti' ini

Dan baca dua post awal gue yang ekstra gajee

Pas habis nungguin post tentang SeokMin, doain gue juga yaa biar lulus UN dengan nem terbaik dan lulus masuk PTN lewat jalur SNMPTN sama SBMPTNnya jugaa

Wagyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar