Rabu, 03 Februari 2016

Wagyu Post (Introduce)

Haiiii gue wagyu ^ ^ btw yang udah kenal gue lewat instagram gausah kenalan lagi kali yaa hehe..
Kalo yang belom tau gue sama sekali,
Gue kasih tau,

Nama gue Wagyu

Nama asli gue ada di ig,

Kenapa pake nama Wagyu? Lucu aja gitu..

Kek daging daging gimanaa gitu..

Dan Wagyu itu singkatannya We Are minGyu

Maksunya We Are minGyu itu adalah Mingyu itu adalah kita, kita itu adalah Mingyu.Kita kita nih.. yang di fpnya post Mingyu, kita ini fansnya Mingyu

Blog ini kebanyakan gue ceritain soal Mingyu sih..

Selain soal Mingyu, blog ini juga bakal bilingual, jadi yang di ig orang orang luar bisa baca jugaa hehe so, if you're guys not from Indonesia you can read this blog :D

Tapi blog ini gak mengkhususkan untuk fans Mingyu aja walaupun basicnya fans Mingyu, karna blog ini buat ff sih,  semua boleh baca kokk ^ ^

Okee itu aja kata sambutan dari gue Kim Wagyu,

Sekian

Wagyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar